Distributor Pemadam Kebakaran

Monday, 16 March 2020 04:32

Jual Baju Tahan Api Merk Pronaar Dengan Bahan Nomex IIIA Untuk Pemadam Kebakaran Featured

Written by
Rate this item
(0 votes)

 

Baju Tahan Api Merk Pronaar di desain untuk menahan rasa panas saat memasuki kawasan yang di penuhi dengan api, memiliki 3 layer pada bagian jaket dan 3 layer pada bagian celana membuat Baju Tahan Api Merk Pronaar ini sangat safety untuk digunakan. Dengan Bahan Nomex Duppont IIIA 7,5 Oz membuat baju ini sangat di butuhkan mengingat panasnya titik api yang dapat menembus bagian dari kulit manusia. Selain tahan api baju ini juga tahan air, dimana air tidak menyerap ke bagian baju melainkan akan langsung membias dipermukaan baju. Baju Tahan Api Merk Pronaar memiliki 2 warna yaitu Orange dan Navy, didesain dengan sekian rupa agar baju ini terlihat elegant dan nyaman saat di kenakan. Tidak hanya itu Baju Tahan Api ini juga memiliki lapisan bagian dalam jaket maupun celana yang menggunakan Bahan COTTON yang lembut.

Baju Tahan Api Merk Pronaar sudah melalui Uji Laboratorium dari Dinas Pemadam Kebakaran Indonesia, sudah banyak yang menggunakan Baju Tahan Api ini dikarenakan memiliki kualitas yang baik dan juga memiliki harga yang relatif terjangkau.

 

Spesifikasi Baju Tahan Api Merk Pronaar Nomex IIIA

 

  • Memiliki material dari Bahan Nomex IIIA Duppont 7,5 Oz
  • Memiliki 3 Layer pada bagian jaket dan 3 Layer pada bagian celana
  • Mampu menahan rasa panas dan juga tahan terhadap air
  • Memiliki lapisan bagian dalam dengan bahan Cotton yang lembut
  • Memiliki 2 varian warna yaitu Orange dan Blue Navy

 

Baca juga : Perlengkapan Alat Safety

 

Harga Untuk Mendapatkan Baju Tahan Api Pronaar

 

Untuk mendapatkan 1 set Baju Tahan Api Merk Pronaar ini anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena Baju Tahan Api ini memiliki harga yang relatif terjangkau tetapi dengan kualitas yang premium. Untuk mengetahui info Harga Baju Tahan Api Merk Pronaar anda bisa menghubungi SALES KAMI agar mendapatkan harga yang menarik.

Read 340 times Last modified on Monday, 16 March 2020 05:33

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.